SOCIAL DISTANCING

SOCIAL DISTANCING

Apa itu Social Distancing?

Social Distancing merupakan salah satu langkah pencegahan dan pengedalian infeksi virus corona dengan mengajurkan orang sehatnuntuk membatasi kunjungan ke tempat ramai dan kontak langgsung dengan orang lain.

Jaga Jarak 

Jaga Jarak mendadak begitu populernya saat ini. itu tak lain karena tiadanya obat penangkal virus corona hinggan saat ini dan Jaga Jarak adalah satu – satunya strategi yang dianggap efektif untuk mengurangi atau menurunkan persebaran virus tersebut ditengah masyarakat.

Hindari Kerumunan 

Dimana masa pandemi covid-19 kita sebagai masyarakat supaya tau bahwa kita berada dikerumunan itu bisa membuat tertular nya covid-19 maka dari itu kita mengajak masyarakat khususnya desa Lodaya untuk tidak berada dikerumunan supaya bisa menghentikan penularan covid-19.

Tetap Dirumah

Dimana sekarang pemerintah melakukan New Normal tetapi masyarakat khususnya desa Lodaya juga harus tau bahwa tetap dirumah itu bisa menghentikan penularan covid-19. 

Sinar Matahari

Dimana COVID-19 ini kita harus tau sebagai masyarakat khususnya di desa Lodaya bahwa sinar matahari sangatlah bisa membantu manaikkan imun dalam tubuh kita maka dari itu luangkan waktu kalian untuk berjemur dipagi hari (siniar matahari)

#prokerindividu #madehendri #padepokan185 #kknust2020 #kknust #dewantaramuda 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.