Face Shield Pengaman Tambahan | Tutorial pembuatan – Desa Lodaya

Face Shield adalah alat pelindung diri (APD). bentuknya berupa penutup wajah seperti perisai yang terbuat dari plastik transparan. alat ini sudah lama digunakan oleh tenaga medis, misalnya untuk operasi atau pada saat tes swab. face shield dapat mengurangi penularan infeksi penyakit termasuk virus corona yang menyebabkan covid-19.

Keunggulan dan kelemahan Face Shield

Face Shield berbeda dengan masker, alat ini bisa melindungi seluruh bagian wajah termasuk mata, hidung dan mulut. face shield dianggap lebih praktis digunaakan dari pada masker. alat ini memungkinkan kita untuk bernafas lebih nyaman. Selain itu, alat ini juga bisa membantu seseorang yang bergantung pada pembacaan bibir untuk berkomunikasi karena bentuknya yang bening transparan.

itu sedikit penjelasan mengenai “Face Shield”. pada kesempatan ini (daring) saya putu narbiyana membuat vidio tutorial pembuatan face shiled melalui lama youtube kami Padepokan 185 kkust yang kami tautkan melaui website resmi desa lodaya dengan tujuan agar masyarakat mampu membuat face shield sediri dengan kreatif tanpa harus membeli dengan harga yang cukup mahal dan juga meningkatkan keamanan diri agar terhindar dari covid19.

Berikut vidio tutorial | putu narbiyana – Semoga bermanfaat #kknust

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Face Shield Pengaman Tambahan | Tutorial pembuatan – Desa Lodaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.