APA KATA MEREKA TENTANG COVID-19 (DESA LODAYA PEMALANG JAWA TENGAH) ?

#kknust #kknust2020 #dewantaramuda #padepokan185 #dokumenter #prokerkelompok

APA KATA MEREKA TENTANG COVID-19 (DESA LODAYA PEMALANG JAWA TENGAH) ?

Coronavirus merupakan keluarga besar virus yang menyebabkan penyakit pada manusia dan hewan. Pada manusia biasanya menyebabkan penyakit infeksi saluran pernapasan, mulai flu biasa hingga penyakit yang serius seperti Middle East Respiratory Syndrome (MERS) dan Sindrom Pernafasan Akut Berat/ Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS). Coronavirus jenis baru yang ditemukan pada manusia sejak kejadian luar biasa muncul di Wuhan Cina, pada Desember 2019, kemudian diberi nama Severe Acute Respiratory Syndrome Coronavirus 2 (SARS-COV2), dan menyebabkan penyakit Coronavirus Disease-2019 (COVID-19).

Dampak dari virus ini sendiri sangat dirasakan oleh seluruh negara didunia tak terkecuali masyarakat indonesia, itu tanggapan dari salah satu masyarakat lodya yg kami abadikan dalam sebuah vidio dokumenter.

semoga pemerintah dan juga masyarakat mampu untuk memberikan arahan dan jugan mengikuti aturan agar kita semua mampu untuk melawan virus covid-19 ini, sehingga semuanya bisa kembali normal seperti sedia kalah.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *